Selasa, 01 Februari 2011

5 Hal Yang Merusak Estetika Payudara Wanita

Bagi perempuan, dada merupakan aset yang penting. Untuk itu, banyak usaha yang dilakukan untuk membuatnya tetap terlihat indah. Untuk menjaganya agar tetap memukau dan sehat, ada beberapa hal yang harus dihindari.

1. Perubahan Bobot Tubuh Yang Drastis
Fluktuasi perubahan berat badan seringkali membuat kulit-kulit di dada menjadi melar dan menyusut berkali-kali. Hal itu membuat elastisitas kulit di sekitar dada semakin berkurang, sehingga membuat perubahan pada bentuk dada itu sendiri. Oleh karena itu usahakan untuk menjaga berat badan Anda agar stabil. Jangan sampai berat badan Anda naik atau turun secara drastis.

2. Posisi Tubuh
Posisi dan sikap tubuh juga dapat mempengaruhi bentuk dada Anda. Para wanita yang mempunyi sikap tubuh bungkuk biasanya memiliki bentuk dada yang cenderung 'turun'. Sebaiknya biasakan untuk memiliki sikap tubuh yang sempurna. Selain memperindah bentuk dada, sikap tubuh yang sempurna juga akan membuat tulang dada Anda tumbuh sempurna, sehingga penyakit dapat dihindari.

3.Ukuran dan bentuk bra yang salah
Seperti telah dibahas pada artikel wolipop sebelumnya, memilih bra bukan hanya berdasarkan modelnya yng cantik saja. Namun juga harus disesuaikan dengan bentuk dada Anda. Cara-cara mencari ukurannya pun harus tepat. Klik di sini untuk tips memilih bra yang tepat!

4. Air Panas
Berendam di dalam air yang terlalu panas dalam waktu yang lama juga bisa mempengaruhi bentuk dada Anda. Berendam di air yang terlalu panas akan membuat elastisitas kulit Anda, termasuk daya tahan kulit di area dada menjadi berkurang.

5. Sinar Matahari
Sudah terbukti, paparan sinar matahari langsung memang tak baik bagi kulit. Kulit di sekitar dada cenderung lebih sensitif. Sebaiknya gunakan krim khusus untuk melindungi kulit sekitar dada. Karena sinar matahari dapat membuat kulit sekitar dada iritasi, juga membangkitkan sel kanker di dada

Klik disini untuk mencoba produk kami yang alami dalam membesarkan dan mengencangkan payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar