Selasa, 01 Februari 2011

Pilih Bra Yang Pas? Ini Tipsnya!

Memilih baju dalam memang seringkali jadi masalah. Baju dalam haruslah nyaman dan sesuai dengan bentuk tubuh. Mau tahu tips memilih bra yang tepat? Ini dia!

Untuk pemula, sebaiknya ukur dulu lebar dada dan payudara Anda dengan meteran. Hal itu akan memudahkan Anda saat memilih bra di toko, ketimbang Anda harus sibuk mencoba semuanya satu persatu.

Setiap ukuran bra, berbeda 1-2 inchi. tergantung brand apa yang Anda pilih. Jadi sebaiknya, untuk bra, pilih satu brand yang memang cocok dengan Anda. Jika Anda sudah menemukannya, berikutnya, tak perlu banyak mencoba lagi.

Waktu mencoba, pilihlah pengait yang terletak di tengah. Jika cupnya tidak bisa menutupi seluruh dada Anda, maka itu berarti ukurannya terlalu kecil. Namun Jika payudara Anda justru 'keluar' dari tempat seharusnya atau justru terkurung penuh, itu tanda-tanda bra terlalu longgar.

Jangan memilih bra yang ketika anda pakai, tali di bagian lingkar dadanya berkerut. Itu berarti ukurannya tidak pas. pilih bra yang saat Anda pakai, segalanya terlihat sempurna dan pas.

untuk mengecangkan dan membesarkan payudara secara alami,anda bisa mencoba produk kami,silakan klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar