Selasa, 01 Februari 2011

Solusi Gaya Untuk Payudara Besar

Memiliki ukuran payudara yang besar tentu dambaan setiap wanita. Bagi sebagian wanita, justru membuat kurang percaya diri saat berbusana. Bagaimana solusinya?

Sebagian wanita yang memiliki ukuran payudara besar merasa kurang percaya diri saat berbusana, karena seringkali pandangan orang akan tertuju pada bagian dada. Bagaimana solusi berbusana yang tepat?

1. Kenakan kemeja atau atasan dari bahan lembut seperti sutra atau polyster serta berpotongan loose pada tubuh.

2. Sebaiknya jangan mengenakan busana dengan potongan boxy atau ketat karena akan memberikan kesan payudara lebih besar.

3. Padukan busana berwarna gelap untuk bagian luar dengan busana berwarna muda atau terang untuk bagian dalam ataupun sebaliknya. Kombinasi warna gelap atau terang akan membantu bagian tubuh atas terlihat lebih proposional.

4. Kenakan busana dengan potongan leher V dan hindari busana dengan model leher bulat atau sabrina. Karena akan membuat bagian dada terlihat penuh.

5. Hindari menggunakan busana dengan detail dibagian atas seperti aksen ruffles, frills atau bordir dibagian leher atau dada.

6. Agar perhatian tidak mengarah ke bagian dada, Anda juga dapat menggunakan aksesoris berupa ikat pinggang atau memilih busana dengan detail cantik di bagian pinggang dan pinggul.

 Klik disini untuk mencoba produk kami yang alami dalam membesarkan dan mengencangkan payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar