Rabu, 10 November 2010

DARI MANA DATANGNYA FAKTOR BESAR NYA PAYUDARA SESEORANG?

Sebuah rujukan menyebutkan, idealnya masing-masing payudara memiliki berat sekitar 750 gram. Tinggi dari lingkaran terluar sampai puting berkisar 10 hingga 15 cm dan volume antara 350 sampai 500 cc. Kalau disesuaikan menurut ukuran bra, hasilnya adalah 34 B sampai 36 B.
Namun, apakah payudara berukuran 36 B merupakan payudara yang sihat? Jawabnya, belum tentu. Kerana itu, para wanita sebaiknya tidak perlu berkecil hati bila memiliki ukuran payudara lebih kecil dari ukuran tersebut.
“Yang penting boleh mengeluarkan susu ibu dengan lancar dalam jumlah cukup untuk memenuhi keperluan bayi,” ujar doktor pakar kebidanan dan kandungan.
Pertumbuhan payudara ditentukan oleh hormon dan faktor genetik. Jika seorang anak perempuan berasal dari keluarga yang para wanitanya memiliki payudara besar, kemungkinan ia untuk memiliki payudara besar pun lebih tinggi daripada anak yang berasal dari keluarga yang para wanitanya berpayudara tidak besar.
Pada saat pertumbuhan payudara, estrogen merupakan hormon yang paling penting. Tentu, estrogen tidak bekerja sendiri. Ia dibantu oleh hormon progesteron, prolaktin, dan hormon pertumbuhan.
Semuanya bekerja sama “menumbuhkan” payudara, terutama ketika masa puber. Keempatnya juga nantinya berpengaruh pada banyak tidaknya susu yang dihasilkan oleh seorang perempuan.
Bentuk dan ukuran payudara wanita terus berubah selama hidupnya dan tergantung sepenuhnya pada faktor genetik, kondisi iklim, diet, gaya hidup dan jenis pembawakan yang mereka berikan selama dan setelah pengembangan. Bentuk dan ukuran payudara kanan dan kiri perempuan adalah identik. Sebenarnya cukup umum bahawa adalah kedua payudara tidak sama besar.

Ada berbagai bentuk payudara dan jenis. Kami telah mencuba untuk mengklasifikasikan mereka ke dalam 8 kategori. Bilangan 6, 7, dan 8 adalah sub diklasifikasikan dalam kelainan umum yang ditemukan pada wanita.


Payudara dan Jenis

1. Bentuk Payudara yang sempurna: Bentuk payudara yang sempurna cukup langka. Dalam kenyataan dan dalam bidang kedokteran dan estetika, ini merupakan salah satu di mana titik-titik puting keluar, sejajar dengan tanah. Seharusnya tidak ada sag dan payudara harus lentur dan baik-kencang.






2. Menukik Payudara: Sebuah bentuk payudara yang sedikit melengkung ke dalam di atas areola. Tidak ada sag Namun. Karena lentur payudara, puting poin ke atas, cenderung vertikal. Beberapa wanita payudara mengam bil bentuk karena kurangnya volume.




3. Payudara Melorot: titik puting payudara ke bawah sementara juga terkulai ke bawah. Biasanya ini sangat umum berlaku pada wanita yang berusia yang telah menopause ; di ketegangan payudara mulai kehilangan elasti dan kekuatan mereka.
Pada wanita yang lebih muda jika kendur terjadi umumnya kerana kurangnya dukungan diberikan kepada payudara dalam perkembangannya saat pubertas. Jaringan keras yang memberikan dukungan ke payudara mungkin berakhir melanggar atau semakin lemah dan menyebabkan payudara melorot ke bawah. Memakai bra yang tepat untuk kembalikan ketegangannya mencegah payudara kendur bagi para wanita. Satu-satunya ukuran perbaikan permanen akan melibatkan operasi plastik perbaikan.


Dalam beberapa kes, juga telah menemukan bahawa wanita dengan payudara besar mungkin berakhir memiliki kendur atau terkulai dari payudara. Tingkat kendur dari payudara seringkali tergantung pada jumlah jaringan lemak di dalamnya.





4. Payudara Kecil: Kecil payudara yang indah adalah payudara yang memiliki volume sangat sedikit jaringan lemak dan dengan puting kecil dan areola juga. Ada substansi yang sangat sedikit antara puting dan otot-otot dada untuk jenis bentuk payudara.




5. Payudara besar: Wanita dengan payudara besar memiliki volume tinggi jaringan lemak di payudara mereka. Payudara besara juga akan kebiasaannya mempunyai puting payudara yang besar juga.. Untuk mencegah kendur sangat penting bahawa wanita yang mempunyai payudara besara adalah senang untuk mengalami kekenduran, dan pemilihan bra yang tepat adlah penting.

 Klik disini untuk mencoba produk kami yang alami dalam membesarkan dan mengencangkan payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar