Selasa, 23 November 2010

Wanita Karir Lebih Berisiko Terkena Kanker Payudara

Beberapa tahun lalu, Danish Institute melakukan penelitian bahwa kerja malam dapat mempengaruhi risiko kanker payudara. Peneliti menjelaskan bahwa wanita yang bekerja pada malam hari, memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara.

Seperti yang dikutip dari genius beauty, hal ini dikarenakan masalah tidur dapat menghambat produksi melatonin. Melatonin berfungsi untuk mencegah kanker.

Sehingga jika produksi melatonin berkurang, risiko kanker lebih tinggi. Fakta menyebutkan bahwa kerja malam meningkatkan 60% risiko tumor ganas.

Penemuan terbaru mengungkapkan bahwa pekerja kantor pada siang hari, ternyata juga dapat berisiko terkena kanker payudara. Steve Blair, seorang dokter yang memimpin penelitian ini menjelaskan bahwa mereka yang duduk di depan komputer seharian, berisiko tiga kali lebih cepat terkena kanker payudara.

Paparan emisi karbon dari komputer yang menjadi penyebab timbulnya kanker payudara. Oleh sebab itu, letakkan komputer dengan benar. Hindari meletakkan komputer sejajar dengan payudara.

Menurut para ilmuwan dari University Of South California, latihan fisik dapat mengurangi risiko kanker tiga kali lipat. Maka dari itu, ibu rumah tangga lebih beruntung karena mereka menggerakkan badannya dengan melakukan pekerjaan bersih-bersih di rumah, sehingga risiko terkena kanker lebih kecil.

Bagi Anda wanita pekerja kantor, untuk mengurangi risiko kanker Anda dapat melakukan latihan fisik. Jika tidak sempat pergi ke gym, Anda bisa mengambil gerakan-gerakan kecil di kantor

 Klik disini untuk mencoba produk kami yang alami dalam membesarkan dan mengencangkan payudara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar