Minggu, 30 Agustus 2015

4 Hal yang Bikin Payudara Tidak Bulat Di Tengah





Banyak sekali wanita yang merasa tidak nyaman ketika berkaca. Kenapa?? Bukan karena wajah yang masih kurang canti. tapi karena risau dengan penampilan ‘SEKWILDA”nya. ya, Sekitar Wilayah Dada!. payudara kurang cantik karena tidak bulat dan kemana-mana. Hhhh…kenapa yaa….??

Usut punya usut, bisa karena pemilihan dan pemakaian bra. bisa juga karena kondisi payudaranya sendiri. Apa sajakah itu?? Ini penjelasannya…

1. Seperti yang terdapat dalam situs thecrowdvoice.com, jika payudara anda cenderung menurun ketika memakai bra, berarti ada kesalahan dalam pemakaiannya. Biasanya ini terjadi karena tali strap dan mangkuk bra yang tidak tepat.

2. Mangkuk bra mengembung hanya di ujung atau bagian ujung tidak terisi. Jika hal ini terjadi, berarti kemungkinan penyebabnya adalah mangkuk bra yang anda pakai terlalu besar, atau justru terlalu kecil sehingga payudara tertekan dan tumpah ke samping.

3. Payudara melebar ke samping dan bagian tengah seolah terlihat datar sehingga menyebabkan payudara terlihat menonjol ke samping. Jika hal ini terjadi, maka penyebabnya adalah pertumbuhan area lemak payudara yang tidak seimbang dan ukuran lingkar badan dan mangkuk bra yang anda pakai tidak sesuai.

4. Payudara tumbuh cenderung ke arah sisi luar tubuh. Penyebab hal ini hampir sama dengan kasus sebelumnya di poin nomor 3. Hanya saja, pertumbuhan lemak yang terjadi tidak lebih besar dari kasus nomor 3.

Pun dengan mengenakan bra yang tepat, maka anda akan dapat melindungi puting agar tidak lecet. Payudara juga tetap terjaga pada tempatnya.

Maka dari itu disarankan memilih bra yang sesuai dengan ukuran. Perhatikan pula pemilihan bahan dari bra tersebut agar tidak menimbulkan risiko kesehatan seperti ditumbuhi kuman.

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

#payudara #wanita #pijat #Pembesarpayudara #creampembesarpayudara #pembesarpayudaraalami #puting #putingpayudara #pengencangpayudara #bra #bh #creampembesarpayudaraalami #perawatanpayudara #payudaraindah #kankerpayudara #tips #sehat

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar