Minggu, 30 Agustus 2015

Cara Mudah Memperbaiki Belahan Dada




Tidak sedikit saya mendapat email dari pembaca yang mengeluh dengan kondisi belahan dadanya yang lebar. Terlihat aneh, tidak cantik, jadi nope, dsb…, demikian keluhan yang saya terima.

Psstt…nomor satu adalah syukuri dahulu apa yang anda miliki. Kedua, cari cara untuk memperbaikinya. Saya pasti bantu anda… Oke?! Demikian saya menjawab email rekan-rekan tersebut.

Belahan dada atau belahan payudara yang lebar terjadi karena perawatan payudara yang tidak tepat. Pada artikel kali ini, kita akan memecahkan masalah tersebut berdasarkan asal dan sebabanya.

Sudah nggak sabar ingin mengetahuinya?? Ini dia jawabannya…

1) Periksa cara anda mengenakan bra. Bagaimana Anda memakai bra? Apakah benar atau tidak? Perlu diingat bahwa ketika anda memakai bra, anda harus tegap dengan tali bra yang kuat dan mampu menopang dengan baik saat payudara menggantung dengan pengaruh gaya gravitasi.

Selanjutnya adalah saat anda memakai bra, pegang payudara anda dengan tangan dan masukkan payudara ke dalam cup. Kondisi payudara di dalam cup tidak boleh kurang dan tidak boleh tumpah. Artinya anda harus memilih cup yang tepat dan sesuai dengan besar payudara anda.

2) Wanita dengan belahan dada lebar harus memilih bra dengan pengait di depan untuk membawa payudara lebih dekat untuk menciptakan belahan yang lebih sempit dan penuh.

3) Selama tidur, jangan tidur telentang karena posisi ini akan membuat payudara jatuh ke samping dan membuat jarak belahan cenderung lebar. Tidurlah dengan posisi miring ke kanan dan ke kiri.

4) Lakukan latihan khusus untuk memperbaiki kondisi belahan dada payudara. Bagaimana caranya? Silakan anda berdiri atau duduk, tempelkan tangan kiri dan kanan di kedua sisi luar payudara, kemudian buat gerakan ke arah depan, sehingga payudara akan terdorong ke depan dan ke arah tengah dada.

Rekan pembaca wanita, bagi anda yang memiliki belahan dada yang lebar, tidak ada salahnya untuk mencoba rumus di atas. Semoga menjadi lebih cantik

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

#payudara #wanita #pijat #Pembesarpayudara #creampembesarpayudara #pembesarpayudaraalami #puting #putingpayudara #pengencangpayudara #bra #bh #creampembesarpayudaraalami #perawatanpayudara #payudaraindah #kankerpayudara #tips #sehat

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar