Minggu, 30 Agustus 2015

5 Alasan Kenapa Tak Menggunakan Bra Itu Menyenangkan




7 dari 10 wanita melakukan me time mereka di atas kasur tanpa menggunakan bra. Selain menurunkan resiko kanker, melepas bra memang bisa memberikan perasaan yang menyenangkan bagi kita.

Ada beberapa manfaat sehat dari kebiasaan melepas bra di beberapa waktu tertentu. Di antaranya adalah yang berikut ini.

- Bersirkulasi

Saat Anda melepaskan bra, perasaan ringan dan bebas bisa Anda dapatkan. Selain itu akan membuat kulit payudara lebih bersirkulasi setelah menggunakan bra yang kencang dan ketat. Hal ini baik untuk menghindari ruam dan gatal karena tidak nyaman.

- Melancarkan Peredaran Darah

Ada baiknya Anda melepas bra bila memang sudah tidak beraktivitas. Selain peredaran darah lebih lancar, Anda juga bisa membantu payudara dengan cara memijat. Lebih leluasa bukan bila tidak ada bra yang Anda gunakan.

- Mengurangi Tekanan di Pundak

Seringkali strap bra membuat kita lelah atau mengalami tekanan di area sekitar leher, punggung dan pundak. Oleh karena itu, ada baiknya dilepaskan menjelang istirahat. Anda bisa merasakan sedikit kelegaan di kanan kiri pundak Anda.

- Tanda Bekas Pemakaian Bra

Bagi mereka yang memiliki tubuh chubby, hal ini pasti sering di alami. Hindari penggunaan bra yang terlalu ketat dan lama, karena bisa menimbulkan bekas. Bila ada iritasi, kerap kali kita akan menggaruknya dan kebiasaan ini akan menciptakan bekas di area lingkar dada atau pundak.

- Cocok Untuk Sesi Istirahat

Dengan melepaskan bra, Anda membantu tubuh untuk lebih beristirahat dengan optimal. Membuat tubuh lebih rileks dan bangun dengan nyaman di kemudian hari.

Tak masalah sesekali melepas bra, terutama sebelum tidur. Selain menyehatkan juga membuat Anda lebih rileks. Bila Anda masih risih, bisa memanfaatkan bra yang sudah longgar. Stay healthy, Ladies.

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

#payudara #wanita #pijat #Pembesarpayudara #creampembesarpayudara #pembesarpayudaraalami #puting #putingpayudara #pengencangpayudara #bra #bh #creampembesarpayudaraalami #perawatanpayudara #payudaraindah #kankerpayudara #tips #sehat

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar