Minggu, 26 April 2015

Ini bahayanya pakai bra dengan ukuran salah



Menurut penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk, sekitar 70%-80% wanita mengenakan bra dengan ukuran yang salah. Apakah Anda termasuk di dalamnya?

Bra merupakan pakaian esensial bagi seorang wanita. Selain membantu untuk menyangga payudara, bra juga memberikan fungsi untuk menambah keseksian bentuk tubuh wanita. Namun sayangnya walaupun penting, masih banyak wanita yang mengenakan bra dengan ukuran yang salah. Dan lebih buruk lagi, banyak wanita pula yang membiarkan hal buruk tersebut terjadi.

Lantas apakah bahaya yang tersembunyi dari pemakaian bra yang salah?

"Mengenakan bra dengan ukuran yang salah tidak hanya membuat payudara terlihat buruk namun juga mampu menempatkan pada beberapa risiko masalah kesehatan seperti nyeri leher, bahu, saraf terjepit, dan payudara kendur," terang Sammy Margo, peneliti dari Chartered Society of Physiotherapy.

"Saat Anda mengenakan bra dengan ukuran yang salah, maka terjadi pembagian area di sekitar tulang rusuk yang tidak tepat dan menciptakan titik tumpuan di punggung. Sehingga akan membuat wanita mendongakkan kepala ke arah belakang. Jika hal tersebut berjalan terus-menerus maka akan membuat wanita merasa pusing," jelasnya. "Tekanan pada diafragma secara terus-menerus juga mampu mempengaruhi sistem pernapasan Anda dan menyebabkan masalah pencernaan pula. Belum lagi tali yang terlalu ketat dapat menyebabkan iritasi kulit," pungkasnya.

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

#payudarabesar #payudara #tips #wanita #sehat #creampembesarpayudara #mitos  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar