Kamis, 28 April 2016

Sexy Cora Meninggal Akibat Operasi Pembesaran Payudara



Nasib tragis dialami oleh bintang porno asal Jerman “Sexy Cora“. Perempuan berusia 23 tahun yang memiliki nama asli Carolin Wosnitza meninggal saat menjalani operasi pembesaran payudara. Diketahui penyebab meninggalnya sexy cora dikarenakan serangan jantung yang dialaminya pada saat operasi pembesaran payudara berlangsung. Sexy Cora telah menjalani enam kali operasi pembesaran payudara. Pada operasi yang ke enam kali ini sexy cora ingin menambah ukuran payudaranya dari dari 34F menjadi 34G.

Kematian sexy cora menyebabkan dokter berinisial MF (56 tahun) terjerat hukum dengan tuduhan pembunuhan yang disengaja. Dokter MF dinilai lalai dalam melaksanakan tugasnya. Saat operasi berlangsung, dokter yang mengoperasi sexy cora, gagal memonitor pernapasan pasiennya dengan benar. Selain itu hakim juga menilai kondisi klinik dokter MF yang kurang bagus menjadi salah satu penyebab gagalnya operasi.

Menurut penuturan suami Carolin Wosnitza , saat operasi pembesaran payudara yang dijalani sexy cora, dokter MF mematikan alarm di monitor pernapasan. Menurutnya alarm tersebut cukup menggangu konsentrasinya.

Dokter MF mengaku bertanggung jawab atas insiden yang menyebabkan kematian sexy cora




Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

‪#‎payudara‬ ‪#‎wanita‬ ‪#‎pijat‬ ‪#‎Pembesarpayudara‬ ‪#‎creampembesarpayudara‬ ‪#‎pembesarpayudaraalami‬ ‪#‎puting‬ ‪#‎putingpayudara‬ ‪#‎pengencangpayudara‬ ‪#‎bra‬ ‪#‎bh‬ ‪#‎creampembesarpayudaraalami‬ ‪#‎perawatanpayudara‬ ‪#‎payudaraindah‬ ‪#‎kankerpayudara‬ ‪#‎tips‬ ‪#‎sehat‬ #puting ‪#‎putingsusu‬ #putingpayudara ‪#‎asi‬ ‪#‎jamu‬ ‪#‎pil‬ #asi ‪#‎operasiplastik‬ ‪#‎implan‬ #kankerpayudara ‪#‎kista‬ ‪#‎tumor‬

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar