Kamis, 11 Februari 2016

10 Alasan sehat untuk melepas bra sekarang! [Part 1]



Bra merupakan jenis pakaian yang diciptakan untuk membantu wanita dalam menyangga dan melindungi payudara mereka. Bra juga bermanfaat untuk menciptakan bentuk tubuh wanita agar terlihat lebih seksi.

Walaupun begitu, banyak penelitian kesehatan yang menyebutkan bahwa pemakaian bra bisa membahayakan kesehatan tubuh wanita. Selain menimbulkan rasa ketidaknyamanan, dilansir dari boldsky.com, berikut adalah alasan kenapa Anda harus menanggalkan bra yang Anda pakai.

1. Kadar melatonin menurun

Sebuah penelitian kesehatan menunjukkan bahwa ada hubungan antara tingkat penurunan melatonin dalam tubuh dan pemakaian bra. Padahal melatonin sendiri memainkan peranan penting dalam pengaturan pola tidur, mencegah penuaan dini, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta perlawanan terhadap kanker.

2. Peningkatan hormon penyebab kanker

Tahukah Anda bahwa pemakaian bra mampu memanaskan jaringan di sekitar payudara Anda? Hal ini mampu meningkatkan kadar hormon penyebab kanker.

3. Munculnya benjolan di payudara

Salah satu risiko pemakaian bra yang paling umum adalah mampu meningkatkan risiko benjolan atau kista di daerah dada Anda. Oleh karena itu saat sedang tidur, sebaiknya usahakan untuk melepaskan bra yang Anda pakai atau gunakan bra yang tidak terlalu ketat.

4. Meningkatkan risiko kanker payudara

Sebuah penelitian terbaru mengklaim bahwa pemakaian bra mampu berkontribusi terhadap peningkatan kanker payudara. Hal ini diketahui dari hasil penelitian yang melibatkan 2 kelompok perempuan yang memakai dan tidak memakai bra. Peningkatan risiko kanker payudara ini terjadi pada mereka yang sering memakai bra terlalu ketat.

5. Menekan dada

Para ahli kesehatan juga menemukan bahwa beberapa jenis bra dengan desain yang fancy mampu mengganggu sistem pencernaan Anda sebab desain dari bra ini akan menimbulkan tekanan yang besar di dada Anda.

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

#payudara #wanita #pijat #Pembesarpayudara #creampembesarpayudara #pembesarpayudaraalami #puting #putingpayudara #pengencangpayudara #bra #bh #creampembesarpayudaraalami #perawatanpayudara #payudaraindah #kankerpayudara #tips #sehat #puting #putingsusu #putingpayudara #asi #jamu #pil

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

info lengkap : http://pembesarpayudaraalami.blogspot.com/p/blog-page.html

hubungi Customer service : 081331015478/ Pin BB 582DDEBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar