Kamis, 11 Februari 2016

Mengerikan! Implan Payudara Meledak, Membuat Payudara Terbelah



Wanita ini mengaku bahwa payudaranya kendur setelah melahirkan, ukuran keduanya juga tidak sama. Karena itu, dia memutuskan untuk melakukan operasi plastik membesarkan payudara. Namun hanya beberapa hari setelah operasi plastik, implan payudara meledak dan membuat kedua payudaranya terbelah. Kejadian ini bahkan hampir merenggut nyawanya.

Claire Hawker (30 tahun) putus asa dengan ukuran payudaranya setelah punya 2 orang anak. Seorang teman merekomendasikan operasi plastik di Praha. Namun bukan payudara menawan yang didapat, tetapi payudara meledak. Akibat hal tersebut, dokter menyarankan Claire untuk segera mengangkat implannya. Jika tidak diangkat, Claire bisa kehilangan nyawa akibat infeksi yang menjalar ke dalam tubuhnya, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Mau tidak mau, Claire mengangkat implan payudaranya dan menjalani masa penyembuhan yang begitu menyakitkan.

"Saya ingin payudara yang lebih besar selama hampir 10 tahun terakhir, karena kedua payudara saya melorot setelah punya anak, saya jadi tidak percaya diri," ujar Claire. "Bekerja di industri kecantikan membuat saya ingin selalu tampak sempurna dan percaya diri," lanjutnya.

Claire bercerita bahwa dia melakukan operasi plastik di Praha. Dokter dan tim yang melakukan operasi plastik tidak terlalu mengerti bahasa Inggris, sehingga tidak ada konsultasi sebelumnya. Mereka hanya memperlihatkan beberapa gambar ukuran payudara, Claire langsung menunjuk gambar wanita dengan cup payudara ukuran G. Akhirnya ukuran itulah yang disepakati.

Ketika kembali ke Inggris, payudara Claire sakit luar biasa dan masih diperban. Hingga beberapa hari kemudian, Claire memperlihatkan payudaranya kepada sang ibu. Betapa kaget wanita ini, implan payudaranya menyembul keluar dan membelah kulit payudara Claire. Bahkan cairan cokelat berbau merembes keluar dari kulit payudaranya. Akhirnya Claire dibawa ke rumah sakit.

Banyak wanita melakukan cara instan untuk membesarkan dan mengencangkan payudaranya dengan berbagai cara, mulai operasi, suntik silikon dan lainnya, namun ternyata banyak kasus yang terjadi payudara jadi malah jelek bentuknya dan banyak efek samping lainnya.

Yang anda butuhkan sebuah solusi cerdas

Masker PAYUDARA EKLUSIF (Mengencangkan Payudara)
DEP KES RI NO CD : 1003991008
MASKER PAYUDARA /INDAH PAYUDARA ramuan Ibu T Djojo mengandung bahan tradisional alami Full Ekstrak yaitu :
Arachidis Semen zat aktif yang berkhasiat menjadikan kulit payudara bertambah halus,kencang dan indah
Gypsum berkhasiat mengencangkan payudara tanpa efek samping

Khasiat dan kegunaan:
- Membesarkan dan mengencangkan payudara
- Membuat payudara tetap halus mulus dan cantik
- memberikan bentuk payudara lebih indah dan kencang

anjuran : supaya di dapat hasil yang lebih optimal dianjurkan minum jamu montok dada

Cara pemakaian :

Campur masker dengan air secukupnya, oleskan merata pada payudara.Diamkan beberapa saat (30 menit),bersihkan dengan memakai air es atau air biasa samapai bersih

Harga Rp. 200.000 ( belum termasuk ongkos kirim )

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

#payudara #wanita #pijat #Pembesarpayudara #creampembesarpayudara #pembesarpayudaraalami #puting #putingpayudara #pengencangpayudara #bra #bh #creampembesarpayudaraalami #perawatanpayudara #payudaraindah #kankerpayudara #tips #sehat

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

info lengkap : http://pembesarpayudaraalami.blogspot.com/p/blog-page.html

hubungi Customer service : 081331015478/ Pin BB 582DDEBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar