Kamis, 11 Februari 2016

Jamu Montok Dada (membesarkan dan mengencangkan payudara)



JAMU MONTOK DADA (72 pil Ekstrak)

Dep.Kes .RI.No TR : 853400501-0289

MANFAAT :

Apabila anda mempunyai problem payudara kendor atau kurang kencang setelah menyusui jangan cemas atau rendah diri. Minumlah secara teratur Jamu Montok Dada Ramuan Ibu T.djojo yang terkenal krn keampuhanya.Jamu tersebut diproses secara modern dalam bentuk Ekstrak dan terbuat dari tumbuhan alami berkhasiat Curcuma Domesticae Rhizoma dan Kaempferiae Rhizoma berkhasiat menjaga agar badan tetap sehat, segar dan montok. Zingiberis Rhizoma & Mallotus Fructus berkhasiat melancarkan peredaran darah.

Kini hadir jamu ekstrak herbal Montok Dada yang dikemas dalam bentuk pil/ kapsul, yang terbuat dari bahan herbal alami yang berkualitas tinggi, berkhasiat mengatasi problem pada wanita yang usai menyusui, wanita dgn payudara kecil, wanita dgn payudara yg kurang " terawat " .

“ Dada indah” , identik dengan bentuk payudara yang indah idaman setiap wanita. Pil jamu Montok Dada mengatasi problema kendur dan berubahnya bentuk payudara, akibat dampak menyusui, ataupun disebabkan faktor usia dan keengganan untuk berolah raga. Dengan mengkonsumsi pil Montok Dada, kini anda tidak perlu bingung menyamarkan bentuk payudara dengan Bra ( BH) atau sejenisnya yang sangat menyiksa si pemakainya. Payudara anda akan lebih kencang, montok alami dan indah dipandang mata, tanpa harus tersiksa dengan “ penunjang” dan “ penyamar” payudara yang ketat dan tidak nyaman digunakan.

Pil Montok Dada berkhasiat menjaga badan tetap segar, sehat dan montok , melancarkan peredaran darah di sekitar payudara, serta bermanfat untuk menghaluskan dan menyegarkan kulit, selain mengencangkan payudara anda dan menjadikannya indah alami. Untuk wanita pada usia yang masih berkembang, dengan pertumbuhan payudara yang kurang ideal ataupun sangat kecil, montok dada dapat digunakan untuk mengaktifkan hormon sekitar daerah payudara sehingga pertumbuhan dan ukuran payudara anda menjadi lebih baik dan ideal.

JAMU MONTOK DADA Ramuan Madura ibu Trees Djojo

berkhasiat:

• Membuat payudara menjadi montok, indah, sintal, dan kencang.
• Melancarkan peredaran darah di sekitar payudara.
• Menghaluskan dan menyegarkan kulit payudara.

Harga Rp. 150.000 ( belum termasuk ongkos kirim )

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

#payudara #wanita #pijat #Pembesarpayudara #creampembesarpayudara #pembesarpayudaraalami #puting #putingpayudara #pengencangpayudara #bra #bh #creampembesarpayudaraalami #perawatanpayudara #payudaraindah #kankerpayudara #tips #sehat #puting #putingsusu #putingpayudara #asi #jamu #pil

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

info lengkap : http://pembesarpayudaraalami.blogspot.com/p/blog-page.html

hubungi Customer service : 081331015478/ Pin BB 582DDEBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar