Kamis, 11 Februari 2016

Kapan payudara wanita berhenti tumbuh?



Ladies, pernakah Anda berpikir tentang kapan tepatnya payudara wanita akan berhenti tumbuh? Yaps, semua wanita pasti pernah memikirkan hal yang sama.

Namun, pertumbuhan payudara tergantung pada banyak faktor, termasuk genetika dan hormon. Menurut Johns Hopkins Medicine, pertumbuhan payudara telah dimulai sejak bayi berada dalam kandungan.

Seperti dilansir kidshealth.org, payudara akan mulai tumbuh sejak usia 8 atau akhir 13. Beberapa mungkin mengalami pertumbuhan payudara yang lambat, sementara lainnya mengalami pertumbuhan yang cepat.

Setiap gadis akan mengalami pertumbuhan payudara pada usia yang berbeda dan tingkat yang berbeda. Seorang gadis mungkin telah memiliki payudara yang besar di usia 12, sedangkan temannya masih memiliki payudara yang datar.

Menurut laporan realself.com, secara umum, pertumbuhan payudara akan berhenti antara usia 17-21 tahun. Namun, ukuran dan bentuk payudara tidak pernah berhenti berkembang sepanjang hidup, dan itu juga dipengaruhi oleh hal-hal seperti kehamilan, menyusui, kenaikan dan penurunan berat badan, dan menopause.

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

#payudara #wanita #pijat #Pembesarpayudara #creampembesarpayudara #pembesarpayudaraalami #puting #putingpayudara #pengencangpayudara #bra #bh #creampembesarpayudaraalami #perawatanpayudara #payudaraindah #kankerpayudara #tips #sehat #puting #putingsusu #putingpayudara #asi #jamu #pil

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

info lengkap : http://pembesarpayudaraalami.blogspot.com/p/blog-page.html

hubungi Customer service : 081331015478/ Pin BB 582DDEBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar