Senin, 22 Februari 2016

Sering Amati Payudara Bikin Usia Lebih Panjang

 
 
MENATAP payudara bisa menjadi kesenangan sendiri bagi pria. Hal ini ternyata juga punya dampak positif, setelah sebuah studi menemukan bahwa mengamati payudaranya selama 10 menit sehari dapat meningkatkan rentang hidup mereka sampai lima tahun.

Menurut sebuah penelitian di Jerman yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicine ini mengklaim bahwa mata yang mengerling 10 menit ke payudara setara dengan latihan- latihan gym selama 30 menit.

Temuan ini telah dibuat setelah penilaian 200 orang selama periode lima tahun, seperti dilaporkan Sin Chew Daily dan China Press. Orang-orang yang menatap payudara wanita ditemukan dapat memiliki tekanan darah lebih rendah, sehingga risiko penyakit kardiovaskular dan detak jantung yang lebih rendah.

“Rangsangan seksual seperti didapat ketika mengamati payudara dapat meningkatkan sirkulasi darah menjadi lebih baik, yang berarti juga akan ada peningkatan kesehatan pada seseorang,” kata gerontologis, Dr Karen Weatherby, seperti dikutip dari Timesofindia, Senin (25/1/2016).

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

‪#‎payudara‬ ‪#‎wanita‬ ‪#‎pijat‬ ‪#‎Pembesarpayudara‬ ‪#‎creampembesarpayudara‬ ‪#‎pembesarpayudaraalami‬ ‪#‎puting‬ ‪#‎putingpayudara‬ ‪#‎pengencangpayudara‬ ‪#‎bra‬ ‪#‎bh‬ ‪#‎creampembesarpayudaraalami‬ ‪#‎perawatanpayudara‬ ‪#‎payudaraindah‬ ‪#‎kankerpayudara‬ ‪#‎tips‬ ‪#‎sehat‬ #puting ‪#‎putingsusu‬ #putingpayudara ‪#‎asi‬ ‪#‎jamu‬ ‪#‎pil‬ #asi

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar