Kamis, 11 Februari 2016

4 Kebiasaan sehari-hari yang bikin payudara kendur



Melahirkan, menyusui, dan pertambahan usia berkontribusi pada hilangnya elastisitas kolagen, jaringan ikat di bawah kulit yang membuat payudara jadi kendur. Namun, ada pula beberapa kebiasaan sehari-hari yang membuat payudara Anda jadi kendur. Kebiasaan seperti apa? Yuk kita simak bersama!

1. Diet yoyo

Setiap kali Anda mengalami kenaikan dan penurunan berat badan, jaringan payudara Anda akan menjadi lebih kendur. Hal tersebut disampaikan oleh Michael Edwards, MD, seorang ahli bedah payudara. Jadi jangan diet

2. Merokok

Merokok tidak hanya merusak jantung dan paru-paru Anda, tetapi juga payudara Anda. Paparan asap rokok dapat mempercepat penuaan kulit dengan mengurangi suplai darah ke permukaan kulit.

3. Memakai bra yang tidak pas

Anda harus memilih bra yang pas untuk menyokong bentuk payudara Anda. Bra yang tidak pas bisa membuat payudara kendur dan juga terasa tidak nyaman.

4. Latihan fisik tertentu

Beberapa ahli mengatakan bahwa gerakan maju-mundur yang berulang, yang terjadi ketika Anda melakukan latihan yang sama, dapat menyebabkan kerusakan kolagen pada payudara.

Inilah empat kebiasaan sehari-hari yang membuat payudara Anda jadi kendur. Untuk menjaga bentuk payudara tetap kencang, Anda harus menggunakan bra yang pas sesuai bentuk payudara.

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

#payudara #wanita #pijat #Pembesarpayudara #creampembesarpayudara #pembesarpayudaraalami #puting #putingpayudara #pengencangpayudara #bra #bh #creampembesarpayudaraalami #perawatanpayudara #payudaraindah #kankerpayudara #tips #sehat #puting #putingsusu #putingpayudara #asi #jamu #pil #asi

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

info lengkap : http://pembesarpayudaraalami.blogspot.com/p/blog-page.html

hubungi Customer service : 081331015478/ Pin BB 582DDEBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar