Kamis, 11 Februari 2016

10 Alasan sehat untuk melepas bra sekarang! [Part 2]



Bra merupakan jenis pakaian yang diciptakan untuk membantu wanita dalam menyangga dan melindungi payudara mereka. Bra juga bermanfaat untuk menciptakan bentuk tubuh wanita agar terlihat lebih seksi.

Walaupun begitu, banyak penelitian kesehatan yang menyebutkan bahwa pemakaian bra bisa membahayakan kesehatan tubuh wanita. Selain menimbulkan rasa ketidaknyamanan, dilansir dari boldsky.com, berikut adalah alasan kenapa Anda harus menanggalkan bra yang Anda pakai.

1. Membuat sesak napas

Apakah Anda sering merasa sesak napas saat memakai bra? Bisa jadi bra yang Anda pakai terlalu ketat. Sebab bra yang terlalu ketat akan mengikat otot dan tulang rusuk Anda serta menimbulkan tekanan di daerah dada sehingga tak jarang menimbulkan rasa sesak napas.

2. Mengganggu sirkulasi darah

Bra yang terlalu ketat tak hanya membuat sulit bernapas, namun mampu mengganggu sistem peredaran darah yang memainkan peranan penting untuk mendistribusikan oksigen dan nutrisi ke seluruh bagian tubuh.

3. Peningkatan risiko nyeri punggung

Risiko nyeri punggung juga akan meningkat drastis ketika Anda memakai bra yang ketat. Selain nyeri punggung, bra yang ketat akan menimbulkan tekanan di bahu dan leher.

4. Iritasi kulit

Pemakaian bra yang terlalu ketat akan membuat iritasi di kulit Anda dan menyebabkan masalah kulit seperti kemerahan atau munculnya benjolan. Sehingga selain tidak memakai bra yang terlalu ketat, sebaiknya perhatikan bahan dari bra yang Anda pakai. Katun merupakan bahan terbaik untuk bra.

5. Membuat payudara kendur

Terakhir, pemakaian bra yang terlalu ketat dan Anda jarang untuk melepaskannya justru akan membuat payudara Anda kendur. Sebab karena terbiasa 'ditarik' dengan ketat, sehingga begitu dilepaskan maka payudara akan langsung menurun.

Pemakaian bra memang bermanfaat untuk menyangga payudara Anda. Namun jangan memakai bra yang terlalu ketat yang mampu menimbulkan munculnya bermacam-macam risiko kesehatan. Selain itu pilih materi bra yang nyaman agar tidak menginfeksi tubuh Anda.

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

#payudara #wanita #pijat #Pembesarpayudara #creampembesarpayudara #pembesarpayudaraalami #puting #putingpayudara #pengencangpayudara #bra #bh #creampembesarpayudaraalami #perawatanpayudara #payudaraindah #kankerpayudara #tips #sehat #puting #putingsusu #putingpayudara #asi #jamu #pil

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

info lengkap : http://pembesarpayudaraalami.blogspot.com/p/blog-page.html

hubungi Customer service : 081331015478/ Pin BB 582DDEBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar