Kamis, 11 Februari 2016

4 Hal yang harus dilakukan untuk membuat payudara tetap sehat



Payudara adalah simbol kebanggaan seorang wanita. Selain menambah kecantikan, payudara juga akan menambah tingkat kepercayaan diri seorang wanita. Oleh karena itu merawat payudara merupakan hal yang mutlak untuk dilakukan.

Namun di balik penampilan payudara yang indah, kesehatan juga merupakan hal yang utama. Berikut adalah hal yang harus dilakukan agar payudara Anda tetap sehat seperti dilansir dari healthmeup.com.

Mengenakan bra dengan ukuran yang tepat
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa 8 dari 10 wanita mengenakan bra dengan ukuran yang salah namun mereka tidak menyadarinya. Selain tidak membuat nyaman, mengenakan bra dengan ukuran yang tidak tepat akan menyebabkan masalah seperti bahu, lengan, dan punggung.

Rajin memeriksakan kesehatan payudara
Sadari atau gerakan periksa payudara sendiri dapat membuat payudara Anda menjadi sehat. Anda bisa mendeteksi secara dini apabila ada sesuatu yang tidak wajar di dalam payudara Anda. Waspadai setiap benjolan sekecil apapun yang muncul di payudara Anda. Semakin Anda perhatian dengan payudara Anda, maka setiap masalah yang muncul akan mudah untuk dideteksi serta mendapatkan perawatan yang tepat.

Oleskan krim tabir surya di payudara
Apabila Anda banyak melakukan kegiatan di luar ruangan, jangan lupa untuk mengoleskan krim tabir surya tidak hanya di tangan, lengan, atau bagian tubuh yang terpapar sinar matahari. Krim ini mampu meminimalisir kanker kulit yang dapat tumbuh di kulit payudara.

Berhenti melakukan diet yo-yo
Diet yo-yo menyebabkan kenaikan berat badan dengan cepat dan juga penurunan berat badan dengan cepat dalam waktu yang singkat. Hal ini merupakan hal yang buruk untuk kesehatan payudara karena akan menyebabkan penyusutan di payudara dan tekanan di payudara apabila berat badan melonjak dengan cepat.

Kesehatan payudara adalah hal yang utama bagi wanita. Oleh karena itu Anda bisa menjaganya dengan melakukan hal sederhana tersebut.

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

#payudara #wanita #pijat #Pembesarpayudara #creampembesarpayudara #pembesarpayudaraalami #puting #putingpayudara #pengencangpayudara #bra #bh #creampembesarpayudaraalami #perawatanpayudara #payudaraindah #kankerpayudara #tips #sehat #puting #putingsusu #putingpayudara #asi #jamu #pil

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

info lengkap : http://pembesarpayudaraalami.blogspot.com/p/blog-page.html

hubungi Customer service : 081331015478/ Pin BB 582DDEBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar