Kamis, 11 Februari 2016

Cream Payudara (Membesarkan payudara)


Cream Payudara atau indah payudara merupakan ramuan Ibu T Djojo mengandung bahan tradisional alami Full Ekstrak yaitu :

Arachidis Semen zat aktif yang berkhasiat menjadikan kulit payudara bertambah halus,kencang dan indah, Gypsum berkhasiat mengencangkan payudara tanpa efek samping

Cream Payudara T Djojo mengandung bahan alami Olive Oil (minyak zaitun) yang dapat membantu melembabkan, serta merawat kehalusan dan melembutkan kulit payudara. Minyak zaitun dihasilkan dari buah zaitun. Minyak sehat ini sudah digunakan untuk berbagai keperluan, seperti kosmetik, obat herbal, sabun, hingga memasak.

Minyak zaitun akan memberikan nutrisi pada payudara, sehingga dapat menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Agar perawatan payudara Anda berjalan maksimal, disarankan memilih ukuran bra yang pas, melakukan olahraga dengan menitikberatkan latihan otot dada (latihan push up), hindari minuman beralkohol dan merokok, mengonsumsi buah-buahan dan sayuran, serta minum air putih.

Semua produk T.Djojo dibuat dengan menggunakan 100% bahan-bahan alami, tanpa zat kimia, sehingga tidak menimbulkan efek samping.

MANFAAT :

1. Mengencangkan payudara & membantu proses memperbesar payudara
2. Menjadikan bentuk payudara lebih indah dan kencang
3. Membersihkan, menghaluskan dan melembutkan kulit payudara sehingga tampak cantik dan kenyal
4. Untuk hasil lebih cepat terasa,minum juga Jamu montok dada

Harga Rp. 200.000 ( belum termasuk ongkos kirim )

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

‪#‎payudara‬ ‪#‎wanita‬ ‪#‎pijat‬ ‪#‎Pembesarpayudara‬ ‪#‎creampembesarpayudara‬ ‪#‎pembesarpayudaraalami‬ ‪#‎puting‬ ‪#‎putingpayudara‬ ‪#‎pengencangpayudara‬ ‪#‎bra‬ ‪#‎bh‬ ‪#‎creampembesarpayudaraalami‬ ‪#‎perawatanpayudara‬ ‪#‎payudaraindah‬ ‪#‎kankerpayudara‬ ‪#‎tips‬ ‪#‎sehat‬ #puting ‪#‎putingsusu‬ #putingpayudara ‪#‎asi‬ ‪#‎jamu‬ ‪#‎pil‬ #asi

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

info lengkap : http://pembesarpayudaraalami.blogspot.com/p/blog-page.html

hubungi Customer service : 081331015478/ Pin BB 582DDEBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar