Kamis, 11 Februari 2016

Seberapa sering bra harus dicuci?



Ladies, ayo ngaku kapan terakhir kali kalian mencuci bra, atau menggunakan bra berulang kali dalam waktu yang lama? Jika kalian sama seperti kebanyakan orang, kemungkinan kalian sangat jarang sekali mencuci bra, atau memakai satu bra dalam waktu lama karena itu adalah bra yang paling nyaman dipakai.

Meski tak ada aturan baku tentang seberapa sering bra harus dicuci, tetapi sebaiknya bra dicuci secara rutin agar kebersihannya tetap terjaga. Idealnya, bra sebaiknya tidak dipakai selama dua hari berturut-turut. Ini akan membuat bra lebih cepat rusak dan kotor karena minyak, kulit mati, dan keringat dari tubuh. Selain itu, jika dipakai beberapa hari berturut-turut, bra akan lebih cepat longgar dan tidak bisa 'menyangga' payudara dengan tepat dan nyaman.

Merotasi bra adalah hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kebersihannya dan membuat bra agar awet lebih lama. Ada satu cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan membasahi bra tanpa benar-benar mencucinya dengan deterjen. Mengguyur bra dengan air akan menghilangkan minyak, sel kulit mati, dan keringat dari bra tersebut. Ini juga baik bagi bra yang memiliki bantalan, agar bantalan di dalamnya tak mudah rusak.

Meski begitu, bukan berarti bra tak harus dicuci. Bra tetap harus dicuci setelah tiga sampai enam kali pemakaian. Di musim-musim panas ketika kalian mudah berkeringat, sebaiknya bra lebih sering diganti. Bra juga sebaiknya dicuci dengan tangan, bukan dengan mesin. Ini agar tali bra tidak menyangkut ke pakaian lain dan bra tak mudah rusak.

Yang perlu diperhatikan juga, jangan menggunakan terlalu banyak deterjen karena bisa menyebabkan iritasi kulit dan menghilangkan elastisitas bra seiring waktu. Jadi tunggu apa lagi Ladies, segera cuci bra kalian sekarang jika sudah terlalu lama digunakan!

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

#payudara #wanita #pijat #Pembesarpayudara #creampembesarpayudara #pembesarpayudaraalami #puting #putingpayudara #pengencangpayudara #bra #bh #creampembesarpayudaraalami #perawatanpayudara #payudaraindah #kankerpayudara #tips #sehat #puting #putingsusu #putingpayudara #asi #jamu #pil

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

info lengkap : http://pembesarpayudaraalami.blogspot.com/p/blog-page.html

hubungi Customer service : 081331015478/ Pin BB 582DDEBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar