Senin, 22 Februari 2016

Ungkap Alasan Pria Terangsang Payudara Wanita

Ungkap Alasan Pria Terangsang Payudara Wanita





SEMUA pria di belahan bumi manapun selalu tertarik saat memerhatikan payudara wanita. Ada alasan yang mendasari hal itu, seperti penjelasan berikut ini.

Dilansir Indiansutras, Senin (22/2/2016), wanita dengan payudara besar selalu menarik pria. Bahkan, ini sering dikaitkan dengan selera seks yang membuat hidupnya bahagia.

Bahkan, mereka pun memilih pendamping hidup yang tidak cuma cantik. Bentuk dan ukuran payudara juga jadi salah satu kategorinya.

Berdasarkan penelitian, para ahli mengungkap bahwa pria sangat suka bentuk payudara seperti mangkuk, kulitnya mulus dan montok. Mereka akan memainkan payudara di saat foreplay, karena punya rangsangan besar.

Sekilas, meski hanya dengan membelainya, wanita juga sontak terangsang dan gairah seksnya tinggi. Ini adalah salah satu kepuasan yang diterima seorang pria dalam kehidupan seksnya.

Dalam kehidupan sehari-hari, pria merasa sulit untuk berkonsentrasi dengan wanita berpayudara besar ketika mereia sedang berkomunikasi. Otak mereka tiba-tiba memberi sinyal khusus saat melihat keindahan bentuk payudara.

Bagi pria, daya tarik utama bila melihat seorang wanita adalah dilihat dari ukuran dan bentuk payudara. Selebihnya, wanita smart juga menjadi syarat berikutnya untuk mengagumi sosoknya. Bagaimana menurut Anda?

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

‪#‎payudara‬ ‪#‎wanita‬ ‪#‎pijat‬ ‪#‎Pembesarpayudara‬ ‪#‎creampembesarpayudara‬ ‪#‎pembesarpayudaraalami‬ ‪#‎puting‬ ‪#‎putingpayudara‬ ‪#‎pengencangpayudara‬ ‪#‎bra‬ ‪#‎bh‬ ‪#‎creampembesarpayudaraalami‬ ‪#‎perawatanpayudara‬ ‪#‎payudaraindah‬ ‪#‎kankerpayudara‬ ‪#‎tips‬ ‪#‎sehat‬ #puting ‪#‎putingsusu‬ #putingpayudara ‪#‎asi‬ ‪#‎jamu‬ ‪#‎pil‬ #asi

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar