Kamis, 11 Februari 2016

Inilah Alasan Mengapa Pria Tertarik dengan Payudara Wanita!



Tak bisa dipungkiri, salah satu bagian tubuh wanita yang memiliki daya tarik tinggi di mata setiap pria selain wajah pastinya payudara.

Ternyata, ketertarikan pria terhadap payudara wanita tak hanya sekadar dalam bentuk seksual, melainkan terdapat penjelasan ilmiah mengenai hubungan payudara dengan kaum adam.

Dilansir dari livescience.com, menurut seorang profesor psikiatri di Emory University WHO bernama Larry Young, keterkaitan antara payudara dan pria telah terbentuk sejak bayi. Pasalnya, secara teori dasar neurologi terhadap perilaku sosial manusia yang kompleks, aktivitas memberikan Air Susu Ibu (ASI) menjadi landasan keterkaitan pria dan payudara.

Ikatan batin antara ibu dan bayi laki-laki sangat kuat. Alhasil, faktor ini juga yang menyebabkan ketika sudah dewasa banyak pria lebih tertarik terhadap pasangan yang memiliki kemiripan dengan sang ibu khususnya dalam bentuk payudara.

Kemudian, Young juga menjelaskan bahwa ASI tak hanya memberikan nutrisi terbaik pada bayi, tetapi juga mentransfer hormon oksitosin atau hormon bahagia pada bayi saat sedang menyusui. Dan, rasa bahagia itu terekam lebih baik pada otak pria, sehingga payudara membuat pria merasa nyaman.

Cara Cepat Membuat PAYUDARA menjadi lebih BESAR, kencang dan indah adalah perkara mudah kalo tahu cara dan rahasianya !

#payudara #wanita #pijat #Pembesarpayudara #creampembesarpayudara #pembesarpayudaraalami #puting #putingpayudara #pengencangpayudara #bra #bh #creampembesarpayudaraalami #perawatanpayudara #payudaraindah #kankerpayudara #tips #sehat #puting #putingsusu #putingpayudara #asi #jamu #pil #asi

Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

info lengkap : http://pembesarpayudaraalami.blogspot.com/p/blog-page.html

hubungi Customer service : 081331015478/ Pin BB 582DDEBE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar